Minggu, 15 Januari 2017

8 Komedian Televisi Indonesia Paling Lucu

Ini dia 8 Komedian Televisi Indonesia Paling Lucu:

1. Komeng

Di antara para pelawak, bagi MBDC Komeng adalah pelawak yang paling susah dikalahkan. Sejak jaman Spontan hingga sekarang Indonesia Lawak Club, Komeng selalu berhasil menghibur pemirsa. Kadang kata-katanya nyelekit dan asal, tapi emang begitulah gayanya yang mengocok perut.

2. Sule

Komedian sunda ini awalnya dikenal pemirsa lewat acara Akademi Pelawak Indonesia. Bersama grupnya SOS menjuarai lomba tersebut. Setelah acara tersebut berakhir, Sule beruntung dikrekrut Opera Van Java yang melambungkan namanya. Setelah itu, namanya pun melambung.

3. Tukul

Awal karir Tukul bisa dibilang tak mulus. Pernah jadi supir sampai penonton bayaran, Tukul baru menikmati kesuksesan ketika diberikan kesempatan menjadi host Empat Mata. Ketika itu format Empat Mata dimaksudkan untuk jadi kebalikan talkshow lain yang punya host ganteng. Ternyata formula ini sukses dan Tukul pun jadi sangat terkenal.

4. Bolot

Bapak yang satu ini cara melawaknya bisa dibilang gitu-gitu aja, tapi entah kenapa lucu banget dan semua orang tetap bisa tertawa. Sejak jaman pepesan kosong dan sekarang jadi bintang tamu di berbagai acara, Bolot tetaplah salah satu komedian yang selalu bisa membuat bahagia.

5. Aming

Sebelum Aming, bencong ditampilkan sebagai perempuan beneran di televisi. Sejak Aming yang membuat image bencong jelek, dunia televisi pun berubah. Saking kacaunya Aming dalam merepresentasikan bencong, dia sendiri pernah didemo sama komunitas crossdresser.

6. Kelik Pelipur Lara

Namanya sebentar saja terkenal di televisi. Terutama lewat Republik Mimpi dimana dia jadi JK. Tapi, sebenarnya dia adalah komedian handal. Buku-buku plesetannya dijamin bisa membuat tertawa.

7. Cak Lontong

Nah ini yang lebih baru terkenal dibanding yang lainnya. Meskipun udah lama wara-wiri di tivi, baru kali ini Cak Lontong mendapat kesempatan. Di Indonesia Lawak Club, Cak Lontong jadi karakter yang songong dan suka gak masuk akal.

8. Budi Anduk

Satu lagi yang cukup pecah adalah Budi Anduk. Apalagi pas di acara Tawa Sutra. Asli pecah banget kalo Budi Anduk udah masuk. Karakternya yah orang bego yang sok pinter aja udah.

sumber: http://news.viva.co.id/malesbanget/read/8-komedian-televisi-indonesia-paling-lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar