Minggu, 15 Januari 2017

10 Aktor Hollywood Terkaya

10Will Smith – Kekayaan 215 Juta Dollar Amerika


Urutan 10 dimulai dengan aktor yang di kenal banyak orang karena guyonannya saat memerankan suatu film. Karir Will Smith pertama kali menanjak sejak membintangi film bad boy, film tersebut sukses mengangkat popularitas Will di dunia perfilman Hollywood. Sampai sekarang Will sudah banyak megambil bagian dalam film-film besar seperti Men In Black, Independence Day, The Pursuit Happines, Im Legend dan masih banyak lagi. Will Smith mempunyai seorang istri dan 2 orang anak yang juga mengikuti jejaknya untuk menjadi seorang selebriti. Di umur yang hampir 50 tahun, Will Smith masih berkharisma dan masih aktif di dunia perfilman.





9Patrick Wilson – Kekayaan 275 Juta Dollar Amerika


Jika Anda pernah nonton Film The Conjuring, pasti mengetahui Patrick Wilson. Walau tidak terlalu banyak orang yang mengenalnya, Patrick termasuk kedalam salah satu aktro Hollywood terkaya. Nama Patrick tidak sebesar aktor-aktor Hollywood lainnya. Namun, beberapa film yang dibintangi Patrick Wilson terbilang sangat sukses seperti Insidious, Wathcmen dan Hard candy. Di usianya yang masih muda (41 tahun) Patrick masih banyak mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama. The Conjuring masih menampilkan Patrick sebagai pemeran Ed Warren yang akan di tayangkan tahun 2016 nanti. Total estimasi kekayaannya sekitar 2.9 Triliun Rupiah.




8Adam Sandler – Kekayaan 300 Juta Dollar Amerika


Meskipun usianya sudah 48 tahun, Adam Sandler masih sukses memerankan karakter lucu di setiap film yang di perankannya. Tahun 2015, film Pixel sukses karena dibintangi Adam Sandler. Film 50 First Date merupakan salah satu film komedi yang sukses diantara beberapa film komedi lainnya. Sampai sekarang Adam Sandler masih aktif sebagai aktor, produser, penulis scenario dan juga masih sebagai komedian di jajaran Hollywood. Total estimasi kekayaanya di perkirakan kurang lebih 3 Triliun Rupiah.




7Arnold Schwarzenegger – Kekayaan 300 Juta Dollar Amerika


Bagi anda penggemar film laga Anda pasti mengenal sosok Arnold. Film Terminator sukses mengangkat karir Arnold di dunia Hollywood. Sekarang Arnold termasuk salah satu aktor legendaris dengan usia yang tidak muda lagi. Di usia sudah 68 tahun Arnold sukses memimpin Negara bagian California selama 8 tahun sebagai seorang Gubernur dan juga dicintai oleh  rakyatnya. Sebelum sukses di dunia perfilman dan juga menjadi Gubernur, Arnold merupakan seorang ateletik binaragawan dan sukses mendapat beberapa gelar. Total kekayaannya mencapai kurang lebih 3 Triliun Rupiah.




6Keanu Reeves – Kekayaan 350 Juta Dollar Amerika


Bagi Anda penggemar film serial The Matrix tentu sudah mengenal sosok aktor Keanu Reeves. Selain sukses membintangi serial Matrisx, Keenu yang merupakan aktor kelahiran Beirut Lebanon juga sukses di beberapa film lainnya seperti  47 Ronin dan John Wick. Di usia 51 tahun Keenu Reves masih di percaya membintangi beberapa film. Kekayaan yang dikumpulkan kurang lebih 3.7 Triliun Rupiah banyak didapatkan dari perannya di serial The Matrix.




5Tom Hanks – Kekayaan 390 Juta Dollar Amerika


Tom Hanks mulai dikenal saat menjalani peran di filmi-film seperti Saving Private Ryan dan The Green Mile. Selain menjalani profesi sebagai aktor, Tom Hanks juga aktif sebagai produser, sutradara dan penulis scenario. Di usia yang semakin senja Tom berhasil mengumpulkan pundi-pundi kekayaan sekitar kurang lebih 4 Triliun Rupiah.




4Jack Nicholson – Kekayaan 400 Juta Dollar Amerika


Dari ke 10 aktor Hollywood terkaya, Jack Nicholson satu-satunya aktor yang sudah berusia senja (77 tahun). Jack Nicholson sudah malang melintang di industri perfilman Hollywood. Dikutip dari situs IMDB John terakhir membintangi film pada tahun 2010. Dan film pertama yang diperankannya yaitu pada tahun 1956. Sebagai sutradara, aktor, produser dan penulis scenario, Jack mengumpulkan kekayaannya mencapai angka lebih 4 Trilliun Rupiah.




3Johnny Deep – Kekayaan 450 Juta Dollar Amerika


Film Pirate of Caribbean benar-benar mencuri perhatian penikmat film Hollywod. Dengan gaya kocaknya Johnny Deep benar-benar menghipnosis semua penonton. Walau sudah berusia 50 tahun Johnny Deep kelihatan masih sangat muda. Dan untuk serial Pirate of Caribbean selanjutnya Johnny Deep masih mendapatkan kepercayaan sebagai bintang utama dan film ini kemungkinan ditayangkan pada tahun 2017. Johnny Deep sukses mengumpulkan kekayaan sebesar 4.8 Triliun Rupiah sejak pertama kali menjadi actor tahun 1984




2Tom Cruise – Kekayaan 480 Juta Dollar Amerika


Sejak membintangi film Top Gun, karir Tom Cruise terus meroket dan menempatkannya pada jajaran aktor terhebat jajaran bintang Hollywood. Salah satu film yang laris sampai sekarang yang dibintangi Tom Cruise yaitu Mission Impossible. Seri pertama Mission Impossible diproduksi tahun 1996 dan seri kelima tahun ini 2015. Mission Impossible membantu meningkatkan pendapatan Tom Cruise yang hampir  5 Triliun Rupiah. Selain Mission Impossible Tom Cruise juga membintangi beberapa film  top lainnya seperti Edge of tomorrow, Jack Reacher. Di usia yang ke 53 tahun, Tom Cruise terleihat masih sangat atletis dan masih sehat untuk membintangi seri Mission Impossible selanjutnya.




1Jerry Seinfeld  – Kekayaan  215 Juta Dollar Amerika


Di usia yang semakin senja (60 tahun) Jerry Seinfeld di tasbihkan sebagai aktor paling kaya di industry film Hollywood. Jerry aktor yang sangat sukses berkat serial TV Seinfeld yang dibintanginya sendiri berhasil mengubah dunia saat serial tersebut mulai ditayangkan. Jerry Seinfeld banyak menghabiskan hidupnya membintangi film-film serial TV hingga tahun 2014. Bukan hanya terkaya di jajaran Hollywood, Jerry aktor terkaya didunia mengalahkan aktor dari Bollywood (Shahrukh Khan) dengan kekayaan mencapai 9 Triliun lebih.



sumber: http://www.helozi.com/10-aktor-hollywood-terkaya/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar