Minggu, 15 Januari 2017

7 Alasan Kenapa Pokemon GO Menjadi Sangat Terkenal

Pokemon GO menjadi viral untuk beberapa bulan ini karena game ini mengusung gamplay yang berbeda dari kebanyakan game di console smartphone. Pokemon GO berhasil mencuri perhatian segala kalangan karena betapa banyaknya orang yang membicarakan permainanyang dapat membuat kamu harus berjalan kemana - mana untuk mencari sebuah pokemon dalam dunia ini.
1. Gameplay Yang Berbeda
Sudah sejak lama pengembang Pokemon GO ingin membuat konsep game yang menggunakan pemetaan google dengan konsep VR Kamera dimana untuk mecniptakan rasa nyata terhadap permainan. Pokemon GO hadir dengan gamplay yang mengharuskan kamu untuk berkeliling daerah sekitarmu atau bahkan berkeliling dunia untuk menjadi Trainer handal Pokemon.
Gameplay lain disini kamu bisa melakukan Gym Battle dimana kamu diharuskan untuk mengambil alih Gym dari tim lawanmu seperti mengambil alih wilayah kekuasaan lawan dengan cara mendatangi lokasi tersebut dan bahkan untuk menetaskan telur pokemon kamu diharuskan berjalan kaki dan selain sehat kamu juga bisa bertemu orang baru bukan ?
2. Merupakan Proyek besar dari Apri Mop di Tahun 2014
Sebenarnya Pokemon GO punya sejarah panjang hingga 20 tahun tapi itu hanya ide saja. Pokemon Go yang dikempangkan Niatic Games ini berhasil menyita perhatian orang setelah mereka bersama google melakukan April Mop atau mengerjai orang di seluruh dunia untuk berburu pokemon menggunakan google map mereka yang nantinya setelah berhasil menemukan beberapa pokemon itu di google map mereka akan diberikan hadiah langsung.
Tentu saja dengan begitu para pecinta animasi dan permainan pokemon berbodong- bondong untuk mencari pokemon itu apalagi yang mengadakan adalah goole. Setelah pencariaan tentu sajaada pemenang dari permainan bohongan ini dan akhirnya dia mendapatkan kado dari google berisi sebuah surat saja. Namun, berkat hal ini banyak orang yang benar-benar menyatakan ingin sekali ada game Pokemon yang dapat dilakukan di dunia nyata dan jadilah permainan Pokemon GO
3.Viral Di Internet Karena Komunitas Pokemon Banyak Membut Meme
Setelah Game ini rilisdengan cepat banyak sekali meme tentang Pokemon GO bermunulan hal ini dianggap membantu mendongkrak popularitas Pokemon Go. Website Meme seperti 9gag dibanjiri kiriman meme tentang Pokemon GO hingga bertahan dalam beberapa minggu ini dan bahkan pihak Pokemon Go mengganti Tab games menjadi Pokemon Go.
Sama halnya di Indonesia, website 1cak juga kebajiran meme tentang Pokemon Go.
4. Pokemon GO Mengambil Lokasi Di Dunia Nyata
Seperti yang diketahui kalau Pokemon Go benar-benar game yang menggunakan lokasi didunia nyata untuk membuat gam ini benar-benar membuat kita merasa menangkap pokemon. Anehnya lagi pihak pengembang banyak sekali meanruh pokemon di tempat - tempat ibadah apakah tujuan mereka agar orang - orang lebih sering beribadah. Kerennya lagi untuk Poke Stop kamu bahkan akan melihat ikon daerah sekitarmu seperti tugu komplek rumah atau tempat - tempat yang asing masuk di jadikan poke stop oleh pihak rumahmu. Jangan- jangan rumah kalian dijadikan Poke Stop ?
5. Bermain Pokemon GO Dianggap Keren
Game Pokemon GO yang booming ini menjadi salah satu game yang dianggap keren dimasyarakat karena mengharuskan pemain juga saling berintraksi dan kadang - kadangdianggap orang yang memainkannya adalah orang yang keren.
6.Kamu Tidak Akan Di Anggap Gamer Anti-Social
Seperti poin 5 kamu mungkin akan sadar kalau kehidupan diluar kamarmu ternyata indah juga. Pokemon Go mengharuskan kamu berjalan kesana - kemari dan juga kamu pasti bisa bertemu dengan orang - orang baru yang memiliki hobi yang sama yaitu memainkan game Pokemon Go. Banyak komunitas yang sudah memulai bermunculan mulai dari kampus hingga kantor - kantor bahkan punya komunitas pemburu Pokemon ini. Apakah kampusmu punya komunitas game Pokemon GO ?
7. Kamu Bisa Dapat Pacar !
Wah benarkah ini ? sebenarnya ini tergatung kamunya juga. Pokemon GO bukan hanya dimainkan oleh remaja pria saja tapi remaja wanita juga sangat banyak yang memainkannya dengan alasan si Pikachu yang lucu. Mereka senang dengan desain Pokemon yang lucu - lucu seperti boneka dan ternayta kemarin aku juga baru mendengar kisah kalau ada orang yang jadian gara - gara tanpa sengaja bertemu mencari Pokemon, sungguh beruntung bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar